Ada Pertanyaan?

Anda dapat bertanya di bawah ini dengan memasukkan apa yang Anda cari!

Bantuan

Perlu lebih banyak bantuan? Jika Anda tidak menemukan jawaban, hubungi kami untuk bantuan lebih lanjut.

Bagaimana mendaftarkan perusahaan anda ke sistem ?


Berikut dijelaskan langkah-langkah untuk mendaftarkan perusahaan ke sistem Boss Pintar :
  • Pada aplikasi Boss Pintar for Company pilih ”Register” untuk melakukan pendaftaran perusahaan.
 
reg
 
 
  • Pada halaman Register , isi ”username” dan ”password” untuk perusahaan yang ingin didaftarkan, lalu pada kolom “phone number”, diisi dengan nomor handphone perusahaan, lalu klik “Proceed” agar sistem dapat mengirimkan sms verifikasi akun ke nomor handphone yang didaftarkan tersebut untuk dapat melanjutkan proses pendaftaran.
reg1
 
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui sms, agar sistem dapat memverifikasi akun anda, lalu klik “verify”.
sms
 
 
  • Setelah akun berhasil diverifikasi, silahkan isi informasi perusahaan anda pada form yang telah disediakan, dan wajib mengisi alamat email, agar sistem dapat memverifikasi akun melalui email, lalu klik “Register” untuk mendaftarkan perusahaan anda. Kini anda dapat login kedalam aplikasi Boss Pintar for Company menggunakan username dan password yang telah anda buat ketika proses pendaftaran.
 
reg1     reg2
  
 
 
  • Kemudian setelah registrasi, anda akan diminta untuk memverifikasi akun email yang anda daftarkan kedalam sistem terlebih dahulu agar dapat menggunakan aplikasi Boss Pintar for Company. Lalu klik finish apabila verifikasi telah selesai dilakukan. Apabila anda belum menerima email verifikasi, silahkan klik link “Resend verification link” agar sistem dapat mengirimkan email verifikasi lagi.
email