Ada Pertanyaan?

Anda dapat bertanya di bawah ini dengan memasukkan apa yang Anda cari!

Bantuan

Perlu lebih banyak bantuan? Jika Anda tidak menemukan jawaban, hubungi kami untuk bantuan lebih lanjut.

Panduan Clocking Request


Panduan Clocking Request

Salah satu tujuan yang ingin dicapai oleh BOSS Pintar adalah memaksimalkan produktivitas kinerja perusahaan. Salah satu langkah yang diterapkan untuk mewujudkan tujuan tersebut adalah memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk mengatur lokasi seorang karyawan dapat melakukan absensi.Salah satu tujuan yang ingin dicapai oleh BOSS Pintar adalah memaksimalkan produktivitas kinerja perusahaan.
Kemudahan tersebut sekarang diupgrade dengan penambahan fitur Clocking Request.

Apa itu fitur Clocking Request?

Clocking Request merupakan fitur untuk mengizinkan seorang karyawan melakukan clocking di luar cabang (atau di luar cabang yang diizinkan).

Kapan fitur Clocking Request diperlukan?

Untuk beberapa karyawan, mungkin bekerja di dalam kantor bukanlah suatu keharusan. Bagi karyawan yang kesehariannya bekerja di lapangan, apabila harus melakukan absensi di dalam kantor, mungkin kurang efisien dalam hal waktu, karena harus menuju ke kantor hanya untuk melakukan absensi. Dalam scenario tersebut, fitur Clocking Request akan sangat membantu sehingga dapat memaksimalkan produktivitas dengan menghemat waktu yang harus digunakan untuk perjalanan dari dan menuju kantor.

Klik disini untuk penjelasan lebih lanjut