BOSS Pintar v.5, Bentuk Apresiasi Kepada Para Mitra

Boss Pintar Aplikasi Absensi Mobile Terbaik

Untuk menjawab kebutuhan dan membalas kesetiaan mitra BOSS Pintar, tim BOSS Pintar berkomitmen penuh untuk terus mengembangkan kualitas pelayanan yang disediakan, sehingga tetap dapat menjadi solusi utama sistem absensi berbasis mobile bagi perusahaan. Bukti dari komitmen tersebut adalah secara terus menerus mengembangkan aplikasi sesuai dengan perkembangan teknologi terbaru.

Langkah yang diambil oleh tim BOSS Pintar adalah melakukan penyegaran tampilan aplikasi, dengan fokus utama meningkatkan user experience para pengguna. Langkah penyegaran tampilan aplikasi ini merupakan langkah awal dan juga sebuah momentum yang tepat untuk memperkenalkan All New BOSS Pintar v.5.

BOSS Pintar v.5 menjanjikan kenyamanan penggunaan dan reliabilitas, serta fitur-fitur yang akan datang kedepannya yang wajib ditunggu.

Navigasi yang intuitif

Salah satu perbedaan signifikan dengan versi terdahulu adalah peletakan menu-menu yang tersedia menjadi lebih intuitif.

Seluruh menu dibagi menjadi beberapa grup sesuai dengan fungi masing-masing, misalkan fungsi-fungsi utama yang berhubungan dengan absensi kini dikelompokan ke dalam menu Home.

Tampilan Home pada BOSS Pintar for Company
Tampilan Home pada BOSS Pintar for Company

 

Tampilan Home pada BOSS Pintar for Employee
Tampilan Home pada BOSS Pintar for Employee

 

Fitur trip pada BOSS Pintar for Employee berada pada tab Trip, sehingga proses melakukan trip sekarang jauh lebih cepat dari sebelumnya.

Tampilan Trip pada BOSS Pintar for Employee
Tampilan Trip pada BOSS Pintar for Employee

Seluruh utilitas tambahan untuk menunjang mobilitas dan alur kerja antara perusahaan dan karyawan, seperti fitur Claim, Task, Inventory, Budget, CRM, dan File Sharing dikelompokan pada tab Tools. Tab Tools berisi fitur-fitur yang tidak berhubungan dengan absensi tetapi sangat membantu memenuhi kebutuhan perusahaan.

Tampilan Tools pada BOSS Pintar for Company
Tampilan Tools pada BOSS Pintar for Company

 

Tampilan Tools pada BOSS Pintar for Employee
Tampilan Tools pada BOSS Pintar for Employee

Fitur-fitur lainnya yang berhubungan dengan pengaturan aplikasi berada pada tab Settings. Pada tab Settings, terdapat menu Packages, Company Profile, Company Settings, Role, Change Language, About & Help, dan Change Password. Tim support BOSS Pintar dapat dihubungi melalui halaman About & Help.

Pengelompokan-pengelompokan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempermudah pencarian menu yang diinginkan dan memberikan kesan yang rapi sehingga lebih nyaman digunakan.

Rencana ke depan

BOSS Pintar v.5 tidak akan pernah terealisasi tanpa adanya respon positif dari mitra setia BOSS Pintar. Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih, BOSS Pintar akan berkomitmen penuh, terus berkembang dengan fitur-fitur baru agar tetap menjadi solusi utama sistem absensi berbasis mobile.

Untuk pertanyaan, bantuan, kritik, atau saran, silakan menghubungi: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *